Thursday 21 June 2007

Otak-atik dish pemancar

Pagi hari yang lumayan cerah aku mulai go to work
Sesampai dikantor duduk manis sambil nunggu temen-2 dateng
Wah hari koq cepat untuk siang ...... uch mulai berangkat ke TMII buat Set up alat tuk
Acara live karnaval & musik spesial ..... tampaknya panas matahari mulai menggerogoti
isi kepala tapi dengan semangat yang dah mulai turun dan berusaha tuk naik ke SUT yah semacam alat pemancar yang melalui satellite ....... !@?@

Asik akhirnya cepat selesai set up-nya, past mau turun dari dish pemancar aku berhenti melangkah karena liat baut yang jatuh ....@??? baut apa nih .... past dilihat dan dicari ternyata baut sub reflektor pemancarku wah ......... GAWAT NICHH.@@####

emmmh sambil pikir-2 dikit sambil telp kekantor ..... ma mikir-2 wah bakalan main panas-2 diatas pemancar seharian nich ..... ternyata benar dugaanku.... aku harus main panas-2an dari jam 11:30 siang sampai jam 16:00 ...... mana panasnya terik banget aduh ngga nyangka aku bakal digoreng hidup-2 ma panasnya matahari.... ngga lama temen-2 ajak sholat ashar.... @!@!
aduh enak banget kena air wudhu .....

Selang berapa lama aku balik lagi buat nerusin kerjaan ku ternyata sudah hampai selesai....
wah enak ...... senyumku mulai agak lebar dan ngga seperti tadi siang ......@@@
Senja, mendung, awan hitam pun mulai terlihat diangkasa .... aduh sudah mulai magrib sholat yuk aku ajak rekan kerjaku ayo jawab temanku sudah tinggal saja dulu kerjaannya nanti aza dilanjut kan lagi paparku kedia.....

Setelah selesai sholat koq hujan wah makin deras nich... sambil memakai sepatu ..... agak sedikit kaget aduuh pintu alat pemancarku tadi ngga aku tutup rapat gimana nich ........@!@! sambil bingung tanpa pikir panjang aku langsung lari sekuat tenaga, hah akhirnya aku sampai tepat didepan pintu SNG degan kondisi basah kuyup kena air hujan ......%$%$%

emn lutur dech debu ma kotoran yang tadi siang dah lengket dibaju ma mukaku.....&*%$%#
sambil basah-2an aku coba meneduh didalam mobil .... pas masuk tubuhku langsung menyusuh aduuuuh koq dingin banget didalem ...... sambil ngerasain badahku mulai menkerut koq hujan ngga reda-2 yaah terpaksa sampe bajuku kering ma udara AC .....

Tiba 2 temenku dateng dan bilang ayo riec kita pulang ......
Aku langsung senyum lebar dan dihati teriak ASIIIIIIK PULANG....
Aku sedikit melirik jam wah sudah malem yah Jam 21:05
Ngga ragu-2 aku langsung cabut kemobil dan langsung meluncur pulang....!!!!
Akhirnya aku bisa PULANG JUGA HARI INI ......#$@$%^#%^$^##

No comments: